Sakit Hati Dicerai Istri, Pemuda di Palopo Ngamuk Hancurkan Perabotan Rumah

4286
Lurah Salekoe, Wawan Gunawan Wahid bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu Abdu Liso mengamankan seorang warga yang mengamuk ke kantor Kelurahan, Rabu (5/10/2022). (Foto : Dok. Aiptu Abdu Liso)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Salekoe, Wawan Gunawan Wahid bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu Abdu Liso mengamankan seorang warga yang mengamuk ke kantor Kelurahan, Rabu (5/10/2022).

Warga yang mengamuk itu dalam pengaruh minuman keras. “Kami menindaklanjuti keluhan masyarakat sekitar yang melaporkan ada warga yang mengamuk di rumahnya. Barang-barang dalam rumahnya dia hancurkan,” jelas Wawan Gunawan.

ADVERTISEMENT

Lantaran meresahkan tetangganya, Bhabinkamtibmas lalu mengamankannya di kantor Kelurahan. Saat diamankan pun, warga yang bernama Omoh itu masih dalam pengaruh minuman keras.

Usai mabuknya reda, pihak Kelurahan lalu memberikannya makan dan melakukan pendekatan penyebab dirinya mengamuk dan menghacurkan perabotan rumahnya.

“Rupanya dia sakit hati lantaran diceraikan istrinya. Dia lalu melampiaskan sakit hatinya dengan minum minuman keras dan menghancurkan perabotan rumahnya,” jelas Aiptu Abdu Liso.

Aparat Kelurahan bersama Bhabinkamtibmas lalu mengedukasi Omoh agar tidak lagi mengulangi perbuatannya. Sebab hal itu mengganggu warga sekitar. Sementara parang yang dia gunakan mengahancurkan perabotan rumah diamankan Bhabinkamtibmas.

“Kami juga mengantar Omoh kembali ke rumahnya. Sisa-sisa perabotan yang dihancurkan itu lalu kami bantu bersihkan. Di rumah itu, Omoh tinggal seorang diri,” pungkasnya.(ayb)

ADVERTISEMENT