Sakit Hati Karena Bercerai dengan Istrinya, Pria di Uraso Luwu Utara Tebas Leher Korbannya Hingga Tewas Bersimbah Darah

1450
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Sebuah video mengenaskan beredar di Sosmed, seputar pembunuhan di Desa Uraso, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara (19/11/2020).

Muncul pembicaraan di video berdurasi 48 detik tersebut, jika lelaki yang terkapar bersimbah darah tersebut berasal dari Sukamaju.

ADVERTISEMENT

Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin saat dikonfirmasi awak media menuturkan bahwa korban berinisial WS (40) warga Desa Mulyasari, Sukamaju Selatan, Luwu Utara dan terduga pelaku berinisial PT (50) warga Desa Uraso, Kecamatan Mappedeceng.

“Dari pengakuan terduga bahwa ia sakit hati terhadap korban yang diduga telah berselingkuh dengan istri pelaku yang mengakibatkan perceraian,” jelas Kapolres.

ADVERTISEMENT

Kapolres melanjutkan, setelah sekian lama, tepatnya sekitar 7 bulan, pelaku baru bisa ketemu dengan korban yang sedang duduk santai di bangku pas di depan rumah pelaku.

Melihat korbannya, Pelaku lalu mengambil parang dan berjalan dari arah belakang korban lalu mencekik leher korban dengan tangan kiri dan bersamaan tangan kanan menempelkan parang panjang di leher korban, sekali tarik korban langsung terjatuh.

“Pelaku dan barang bukti kini sudah diamankan di Makopolres Luwu Utara. Pelaku dijerat pasal 340, 338, 353 ayat (3l, 351 ayat (3) KUHP ancaman hukuman 15 thn hingga hukuman mati,” sebut Irwan. (byu)

ADVERTISEMENT