Sakit Hati Lihat Pacar Jalan dengan Orang Lain, Mahasiswa Asal Lutim Nekad Gantung Diri di Makassar

2412
ADVERTISEMENT

MAKASSAR–Peristiwa tewasnya mahasiswa asal Luwu Timur yang ditemukan tergantung di dalam rumah kontrakan di Jalan Kesadaran I, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakukang, Makassar, bikin heboh warga setempat.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dikabarkan, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar itu terlibat masalah dengan mantan kekasihnya.

Kapolsek Panakukang, Kompol Jamal Fathur Rahman menyampaikan korban bernama Komang Mugiarta (23) pertama kali ditemukan oleh rekan wanitanya sekira pukul 17.00 Wita, Sabtu 7 Maret 2020.

Mendapatkan laporan tersebut, aparat Polsek Panakkukang, berkoordinasi dengan tim Inafis Biddokkes Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel langsung bergegas ke tempat kejadian perkara. Polisi juga langsung mengumpulkan data dan keterangan dari sejumlah saksi.

ADVERTISEMENT

Korban setelah ditemukan, jasadnya langsung dibawa ke RS Bhayangkara.

“Saat itu teman korban datang dan mengetuk-ngetuk pintu dan jendela. Karena tidak juga dibuka. Akhirnya, temannya mencungkil jendela dan melihat korban dalam keadaan tergantung, terang Kapolsek, dikutip IDN Times Sulsel.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Ada empat saksi yang kami mintai keterangan. Tiga wanita dan satu lelaki,” imbuhnya.

Kabarnya, seorang lelaki yang ikut diperiksa adalah mantan kekasih dari pacarnya. Dari pemeriksaan awal, diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena persoalan asmara dengan mantan kekasihnya.

“Diduga korban nekat gantung diri karena persoalan asmara dengan mantan kekasihnya. Ditemukan chat korban ke mantannya. Mungkin sakit hati karena melihat mantannya jalan dengan orang lain,” terang Jamal.

“Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan awal, tapi keluarga tidak mau dilakukan otopsi,” pungkas Kapolsek. (*/iys)

ADVERTISEMENT