Salurkan 1.000 Paket Sembako Korban Banjir Lutra, Muh Fauzi Minta Didoakan Agar Program Pembangunan Usulannya Dikabulkan Pusat

87
Anggota DPR RI asal Sulsel, Muhammad Fauzi menyalurkan 1.000 paket bantuan berupa sembako bagi korban banjir di Lutra.
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir, Anggota DPR RI Muhammad Fauzi salurkan 1.000 paket bantuan berupa sembako.

Bantuan 1.000 paket sembako itu dibagikan kepada masyarakat terdampak banjir di beberapa wilayah di Luwu Utara. Salah satunya di Desa Cenning dan Desa Waelawi Kecamatan Malangke Barat.

ADVERTISEMENT

Dalam satu paket itu masyarakat mendapat beras, mie instan, gula dan minyak kelapa.

“Bantuan ini nilainya mungkin tidak seberapa, tapi setidaknya harapan kita itu sedikit bisa meringankan beban masyarakat kita yang terdampak banjir setiap intensitas hujan tinggi dan sungai meluap,” kata Fauzi.

Fauzi juga meminta restu dan doa masyarakat Luwu Utara, karena saat ini dirinya juga sedang memperjuangkan beberapa program pembangunan rehabilitasi dan rekonstruksi.

“Sekarang saya dikomisi V, mohon donya apa yang kita upayakan di pusat ini bisa segera terealisasi dengan baik. Terutama program program rehabilitasi dan rekonstruksi pasca banjir bandang di Luwu Utara,” ungkap legislator senayan dapil Sulsel III itu.

Tingginya intensitas curah hujan di Sulsel menyebabkan sejumlah daerah dilanda banjir. Tak terkecuali Luwu Utara. Hingga saat ini Kementerian PUPR masih melakukan penanganan banjir sementara di sepanjang anak sungai Masamba. (***)

ADVERTISEMENT