Salurkan Bantuan Untuk Pengungsi, Wakil Bupati Luwu Utara Ikut Pikul Beras

720
ADVERTISEMENT

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

MASAMBA – DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel), menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (25/7/2020).

Menariknya, saat penyaluran tersebut, Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum bersama Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif terlihat memikul beras yang akan diberikan kepada pengungsi.

Seperti diketahui, selain menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu Utara, Thahar Rum saat ini juga masih menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Luwu Utara.

Sebelumnya diberitakan, Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni (Matahari) resmi mengantongi rekomendasi B1KWK dari Partai Nasdem. Rekomendasi tersebut, diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif.

ADVERTISEMENT

Penyerahan rekomendasi ini, usai pengurus DPW Nasdem menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di wilayah tersebut.

“Kalau kader lain kita undang ke DPP untuk menerima rekomendasi, karna kondisi bencana alam di Luwu Utara, sehingga kami sadar dan paham kondisi Luwu Utara, pak Thahar tidak bisa meninggalka Luwu Utara” kata Syahruddin Alrif.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Atas perintah Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan, kaka Rusdi Masse untuk mengantarkan surat B1KWK partai Nasdem kepada kaka Thahar,” sambungnya.

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika saat ini, pasangan Matahari telah memenuhi syarat untuk mencalonkan diri di Pilkada Lutra Desember 2020 mendatang. “NasDem 4 kursi, Perindo 2 dan PKB 2 kursi. Sudah cukup untuk mendaftar ke KPU,” Jelasnya. (Rah/Sya)

ADVERTISEMENT