SALUT! Nasdem Palopo Gelar Vaksinasi di Dua Titik, Umar: 350 Warga Terlayani

62
Sekretaris Partai Nasdem Palopo, Umar memantau pelaksanaan vaksinasi di Palopo, Jumat (20/8/2021)
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Ratusan warga kota Palopo antusias mengikuti vaksinasi covid-19 yang digelar Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Palopo, Jumat (20/8/2021). Vaksin yang dimotori partai besutan Surya Paloh ini sangat membantu masyarakat di tengah pandemi, apalagi kian menepisnya stok vaksin di daerah.

Vaksinasi yang dimotori para kader Partai Nasdem Palopo ini dipusatkan di dua titik, yakni kediaman Christin Lupita di kelurahan Pajalesang, dan rumah Efendi Sarapang di kelurahan Maroangin. Keduanya merupakan anggota fraksi nasdem DPRD Palopo.

Sekretaris Partai Nasdem Palopo, Umar yang ditemui di sela vaksinasi, mengatakan, sejak awal pandemi sampai saat ini partai NasDem terus konsisten bergerak bersama pemerintah Kota Palopo untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Pelaksanaan vaksinasi hari ini telah kami laksanakan atas arahan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Bapak Rusdi Masse. Syukur alhamdulillah dapat berjalan lancar. Semoga ini dapat membantu percepatan pelaksaan vaksinasi di Kota Palopo dengan menyasar semua komponen lapisan masyarakat,” kata Umar.

ADVERTISEMENT

“Tentu ini juga sebagai wujud kepedulian dan kepekaan pengurus dan semua kader partai Nasdem di kota Palopo yang tidak henti-hentinya berbuat yang terbaik semata-mata untuk memperjuangan kepentingan masyarakat secara umum,” tambahnya.

Melihat antusiasme masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, tidak menutup kemungkinan Partai nasDem akan kembali melakukan hal yang sama jika masyarakat menghendaki.

ADVERTISEMENT

“Tadi saja awalnya kami hanya siapkan vaksin 200 di 2 kelurahan. Namun karena jumlah masyarakat yang ikut mendaftar sangat tinggi, maka kami tambah jumlah vaksin sebanyak 150. Jadi keseluruhan sebanyak 350,” jelasnya.

Radius, salah satu warga yang mengikuti vaksin mengucapkan terimakasih banyak kepada partai Nasdem yang telah memfasilitasi mengikuti vaksin.

“Saya sebelumnya ke sana ke mari mencari informasi untuk vaksin. Tapi sampai di sana, vaksinnya habis. Alhamdulillah ada dekat rumah yang gelar. Terimakasih banyak,” katanya. (*)

ADVERTISEMENT