Salut…Pramuka Bone Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

708
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Lebih dari Rp 3 juta dana terkumpul saat anggota dan pembina pramuka ‘saweran’ untuk korban gempa bumi di Lombok, pengumpulan dana tersebut dilakukan saat puncak Peringatan HUT Pramuka ke 57 digelar Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bone, Selasa, 14 Agustus yang dipusatkan di Lapangan Desa Cumpiga Kecamatan Awangpone.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Momentum iini kami kami melakukan aksi kemanusiaan pengumpulan dana untuk korban bencana alam gempa bumi di Lombok,” kata Ketua Harian Gerakan Pramuka Bone, Andi Gunadil Ukra yang juga Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Pemkab Bone, Selasa 14 Agustus 2018.

Sesaat seusai upacara, terlihat tamu undangan yang ada di podium bersama peserta upacara hari Pramuka secara spontan menyetorkan dana secara sukarela lalu memasukkannya pada kotak kardus bertuliskan dana untuk korban Lombok yang diedarkan panitia.

“Tadi diumumkan setelah upacara, jumlah yang terkumpul lebih dari Rp 3 juta, sumbangan langsung didonasikan untuk korban musibah di Lombok,” kata Sri Novisa Fitri yang merupakan pembina pramuka MI At-Thahriyah Componge. (abdulwarishasrat)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT