Sambangi Latihan Tim Pra Porprov Palopo, Wakil Walikota Suntik Semangat dan Motivasi Pemain

345
ADVERTISEMENT

PALOPO——Usai dikritisi legislator muda DPRD Palopo serta beberapa Pemerhati sepakbola di kota idaman ini, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso terlihat menyambangi pemain Pra Porprov yang sedang latihan di stadion La Galigo Palopo, Rabu 14 Juli 2021.

Wawali Palopo menjadi pejabat pertama yang datang melihat langsung suasana latihan para pemain usia muda tersebut, setelah sebelumnya, Cendrana Saputra Martani (CSM) pemerhati sepakbola itu menyentil minimnya perhatian Pejabat pada euforia atlet-atlet di kota Palopo dari berbagai cabang olahraga (Cabor) dalam menyongsong Pra Porprov di Sulawesi Selatan, yang sudah mulai bergulir.

ADVERTISEMENT

RMB, nickname wakil walikota Palopo itu tiba sore hari sekira pukul 16.30 WITA dengan kemeja putih bersama ajudannya.

Ia kemudian memberi arahan, dorongan semangat dan memotivasi para pemain yang dalam pemberitaan media belakangan ini gencar isu kurang sedap terkait suasana tim yang kurang kondusif lantaran minimnya dana kegiatan olahraga di kota idaman ini.

ADVERTISEMENT

“Adik-adik harus tetap kompak dan semangat, fokus pada materi latihan yang diberikan Pelatih, fokus jaga stamina tubuh, jangan begadang sampai larut malam, apalagi ikut main game. Kalian adalah harapan bagi warga Palopo yang ingin agar adik-adik ini menang dan lolos di ajang Porprov di Sinjai nanti serta mengharumkan nama kota Palopo,” ucap RMB saat memotivasi pemain.

Turut hadir, Pelatih Kepala Anton Samba, Anggota Exco PSSI DR Bakhtiar, serta beberapa official Tim Pra Porprov Palopo lainnya.

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan itu, Wawali menyuguhkan susu kurma kepada 24 orang pemain serta menjanjikan akan ikut membantu keperluan Tim Porprov Kota Palopo.

“Insya Allah, saya akan datang menonton nanti di Sorowako jika sudah bertanding, kita harus optimis bisa lolos, falsafah bola itu bundar harus kita pegang, mental harus mental juara jangan gampang putus asa dan takut sama tim lawan,” kuncinya.

Untuk diketahui, tim sepak bola kota Palopo berada di Group 6 bersama tuan rumah Luwu Timur dan Kab. Toraja Utara, dan akan mulai bertanding tanggal 8-11 Agustus 2021 mendatang di Sorowako, Lutim.

(*) 

ADVERTISEMENT