Sambil Ngopi, Kapolres Pantau Situasi Keamanan Kota Palopo

297
ADVERTISEMENT

PALOPO — Usai melakukan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra, dan sejumlah kegiatan lainnya di Mako Polres Jalan Opu Tosappaile, Rabu (23/10), Kapolres Palopo bersama sejumlah personel terpantau sedang asyik mencicipi kopi dan penganan ringan di Warkop Pojok, sebuah warkop mungil di sudut Jalan Kelapa-Rambutan, Wara, Palopo siang tadi.

AKBP Ardiansyah SIK MH, juga terlihat asyik bercengkrama dengan beberapa wartawan yang rajin meliput kegiatan di lingkup Polres Palopo.

ADVERTISEMENT

Sesekali, ia menerima laporan dan memberi arahan pada anak buahnya dengan perangkat komunikasi baik hsndy talky maupun handphone pribadinya.

Ngopi ala Kapolres Ardiansyah, yang tampak santai itu sempat menarik perhatian pengunjung lainnya.

Meski bukan hal yang  baru ia lakukan, tapi bersama pejabat utama Polres Palopo, para Kapolsek dan perwira serta awak media, Kapolres Palopo seolah ingin menunjukkan bahwa situasi Kamtibmas di kota Palopo pasca Pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI sangat kondusif, di tengah isu yang sedang hangat dan jadi trending  topic, soal bursa Menteri Kabinet Kerja Presiden Jokowi jilid dua.

Sambil ngopi pula, Kapolres Palopo melakukan evaluasi terhadap tugas personel Polres Palopo satu minggu lalu dan perencanaan tugas satu minggu yang akan datang.

“Alhamdulillah berkat kerjasama kita semua, situasi Palopo tetap kondusif, aman dan damai,  karenanya kami patut berterima kasih,” ucap Kapolres. (Iys)

ADVERTISEMENT