Sambut Hari Jadi, Kejari Lutra Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Warga

36
ADVERTISEMENT

LUTRA – Memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini (IAD) XXI, Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Utara menggelar Bhakti sosial di Kelurahan Radda, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara.

Kepala Kejari Lutra, Haedar mengatakan pihaknya melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

ADVERTISEMENT

Disampaikan Kajari, paket sembako dan santunan berasal dari sumbangan seluruh staf Kejari Lutra dan IAD Lutra yang disalurkan kepada masyarakat dan yayasan yang benar-benar membutuhkan.

“Meskipun tidak banyak kami berharap dengan adanya bantuan seperti ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” papar Haedar.

ADVERTISEMENT

Ia juga mengatakan, Kelurahan Radda merupakan salah satu daerah yang terdampak langsung banjir bandang 1 tahun lalu.

“1 tahun lalu di tempat ini, banjir bandang meluluhlantahkan semua sektor, mulai mata pencaharian hingga pemukiman penduduk,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

Menurut Haedar Kejaksaan Luwu Utara terus berupaya lebih baik, lebih profesional dan bisa diterima di tengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan, tidak hanya di Kelurahan Radda pihaknya juga akan melakukan kunjungan ke Panti asuhan Hidayatullah sebagai peringatan HAB dan IAD.

“Ada beberapa kegiatan kita laksanakan yang tujuannya saling berbagi, saling memberi dan saling mengasihi sesamanya,” sebut Haedar. (har/liq)

ADVERTISEMENT