Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Palopo Tabur Bunga di Makam Pahlawan

101
ADVERTISEMENT

PALOPO – Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas memimpin jalannya upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Palopo. Upacara ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Senin (29/6/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara berjalan khidmat.

ADVERTISEMENT

Dalam rangkaian upacara, dilakukan mengheningkan cipta dan memanjatkan doa. Kemudian, Kapolres Palopo langsung menaruh karangan bunga di monumen.

Setelah itu, Alfian kemudian melakukan ziarah dan tabur bunga. Dalam hal ini, Kapolres Palopo AKBP Alfian turut didampingi Wakpolres Kompol Budi Gunawan serta para Kasat.

ADVERTISEMENT

Hari jadi Bhayangkara ke-74 ini Polri dapat memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat Indonesia” ucap Kapolres

Upacara tersebut berlangsung cukup singkat, dimulai pukul 07.45 Wita hingga 08.00 Wita. Rangkaian demi rangkaian upacara terlaksana.

“Saya berharap dalam kegiatan ini kita memetik hikmah hingga menumbuhkan rasa nasionalis dan bisa diterapkan dalam tubuh Kepolisian menjadi masyarakat dan negara yang lebih baik hingga seterusnya,” tutur Kapolres Palopo

“Semangat juang tinggi merupakan motivasi bagi kita untuk selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara kita ini, ” himbunya. (Rah)

ADVERTISEMENT