Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, Satlantas Polres Palopo Kenakan Dasi dan Pita Merah Putih Saat Atur Lalulitas

46
Personil Satuan lalu Lintas Polres Palopo seperti biasa melakukan Pengamanan dan Pengaturan pada pagi hari (Commanderwish) dalam mengantisipasi terjadinya Kecelakaan lalulintas. (Foto : Ayonk Darman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Personil Satuan lalu Lintas Polres Palopo seperti biasa melakukan Pengamanan dan Pengaturan pada pagi hari (Commanderwish) dalam mengantisipasi terjadinya Kecelakaan lalulintas.

Dalam rangka menyemarakkan dan menyambut HUT Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 ini, hal unik dilakukan Personil Sat Lantas Polres Palopo dalam melaksanakan Pelayanan terhadap Masyarakat.

ADVERTISEMENT

Mereka memakai dasi dan Pita Merah Putih saat melakukan pelayanan Masyarakat pada pagi hari, Selasa (16/8/2022). Kasat Lantas Polres Palopo Iptu Suswaji mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan semangat kebangsaan serta cinta tanah air.

“Hari ini kami memakai dasi, dan Pita Merah Putih, karena kegiatan ini menjelang HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap para pengguna jalan dengan tumbuhnya semangat kebangsaan dan cinta tanah air,” kata Iptu Suswaji.

Selain itu, Kata Siswaji, dirinya juga memberikan edukasi kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas di jalan raya demi menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan ini juga sekaligus, sebagai upaya kita dalam memberikan edukasi terhadap masyarakat pengguna jalan, untuk tertib berlalu lintas, terutama dalam menekan angka laka lantas,” katanya. (yonk)

ADVERTISEMENT