Sambut Kemenangan, Warga di Bantaeng Salam Punggawa

878
ADVERTISEMENT

BANTAENG- Kecintaan masyarakat Kabupaten Bantaeng ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak ada habisnya. Mereka semakin mendambakan pemimpin yang anti korupsi dan tak piawai berbohong dengan kemasan pencitraan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Setelah sejumlah loyalis Nurdin Abdullah (NA) yang tergabung dalam Tim 119 Bantaeng mengalihkan dukungan ke IYL-Cakka, kini giliran sejumlah warga di Kelurahan Letta Bantaeng kompak memberi dukungan ke pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel.

ADVERTISEMENT

Dukungan ke pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat ini ditunjukkan usai Shalat Idul Fitri, Jumat (15/6/2018). Mereka kompak menggemakan “Kami Bantaeng, Kami IYL-Cakka” dengan melakukan salam punggawa dan salam 4 jari.

Warga Bantaeng yang terdiri dari keluarga besar Kaimuddin, tokoh masyarakat setempat, mempertegas sikapnya ke IYL-Cakka, karena pasangan ini dinilainya paling tepat memimpin Sulsel.

ADVERTISEMENT

“Kami di Bantaeng rindu pemimpin yang bisa dipegang kata-katanya. Bukan suka plin-plan, atau membohongi rakyat. Kami menganggap IYL-Cakka punya komitmen memajukan Sulsel,” terang Agung Alim, mewakili keluarga Kaimuddin.

Menurut dia, dukungan keluarga dan sebagian warga murni panggilan nurani. Mereka menganggap, hanya pemimpin yang punya komitmen tinggi yang bisa memajukan Sulsel, termasuk di Bantaeng.

“Kami tak pernah mendengar Pak Ichsan menghianati janji dan komitmennya. Beliau pantang lari dari komitmen. Kinerjanya juga selama menjabat bupati, terbukti mengutamakan fakta ketimbang kabar. Beliau bukan spesialis hanya meletakkan batu pertama saja, tapi kelanjutan dan realisasinya tidak ada,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, dukungan ke IYL-Cakka di sejumlah kabupaten/kota memang terus mengalir. Termasuk di Bantaeng yang merupakan kampung halaman Nurdin Abdullah, justru banyak yang antusias mendukung IYL-Cakka. Bahkan sejumlah keluarga dekat NA, lebih memilih IYL-Cakka.( adn)

ADVERTISEMENT