Sambut Malam Pergantian Tahun, Hotel Harapan di Kota Palopo Bakal Suguhkan Layanan Prima

638
ADVERTISEMENT

PALOPO–Hotel Harapan yang terletak di Jalan Mangga, Wara, kota Palopo bakal menyiapkan layanan prima untuk para tamu jelang perayaan natal dan tahun baru.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh owner Hotel Harapan Eri, yang juga Ketua PHRI Kota Palopo mengungkapkan, jika pihaknya mulai berbenah untuk menjemput kedatangan para tamu jelang perayaan natal dan tahun baru.

“Kita jalankan sesuai instruksi bersama Walikota dan Kapolres,” ujar Eri saat ditemui di Minggu, 20 Desember 2020.

Untuk itu, ia mengaku tak ada event khusus untuk malam pergantian tahun menuju 2021. Ia hanya menyiapkan makan malam istimewa (dinner special) bagi pengunjungnya yang booking dan menginap pada malam tahun baru tersebut.

Sejauh ini pihaknya belum mengambil keputusan terkait besaran tarif yang akan diberlakukan pada malam pergantian tahun.

“Belum sampai ke situ kita liat kondisi sementara saja dulu,” bebernya.

Seperti diketahui bersama bisnis perhotelan di tengah pandemi menjadi salah satu usaha yang mengalami kerugian yang cukup signifikan.

Ia (Eri) berharap malam pergantian tahun bisa sedikit mengurangi bebannya, terlebih lagi selama masa pandemi Hotel Harapan tidak melakukan pengurangan jumlah karyawan.

“Malah setelah normal baru berlaku kita rencananya akan melakukan penambahan karyawan,” tutupnya.

 Nah, bagi anda yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga dekat ataupun kerabat, silakan datang langsung atau melakukan reservasi di nomor (0471) 3203369.

Ada 5 type kamar yang bisa anda booking, mulai dari suite room, junior suite room, deluxe, superior dan standard room dengan harga mulai dari Rp200 ribu-an, sudah termasuk breakfast(har)

ADVERTISEMENT