Sambut Mukernas, Wahdah Islamiyah Bone Adakan Tabligh Akbar

1035
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – – Dalam rangka menyambut Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Wahdah Islamiyah yang tinggal menghitung hari, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Bone mengadakan Tabligh Akbar , Minggu (18/11/2018)

Tabligh Akbar yang di rangkaikan penggalangan dana dengan tema “Investasi Akhirat” menghadirkan Ketua DPD Wahdah islamiyah Bone Ervan Muhammad Arsyad, dan Ketua Bidang Usrah Dewan Syariah Wahdah Islamiyah dan Dosen Fiqih dan Bahasa Arab STIBA makassar Ustadz Fadlan Akbar, Lc., M.Hi,

ADVERTISEMENT

“Yang akan menyelamatkan kita bukan hanya keberadaan kita bersama orang-orang baik tapi sejauh mana kita bisa istiqomah di jalan kebaikan ini,” pesan Fadlan Akbar sembari berpesan bahwa salah satu cara untuk memperbanyak investasi akhirat adalah dengan bersedekah.

Animo masyarakat dalam menghadiri Akbar yang di rangkaikan dengan Penggalangan Dana ini sangat tinggi, dana yang berhasil di himpun pada kegiatan Tabligh Akbar pada hari ini sebesar Rp. 40.000.000.

ADVERTISEMENT

Dana tersebut akan di gunakan untuk Mukernas yang akan di laksanakan pada bulan Desember mendatang yang di ikuti oleh perwakilan Da’i dan Da’iyyah Wahdah Islamiyah. (abdulwarishasrat)

ADVERTISEMENT