Sambut Tahun 2019, Allure Aesthetic Clinic Beri Diskon Pelanggan

1686
ADVERTISEMENT

PALOPO – Menyambut tahun 2019, Allure Aesthetic Clinic memberikan promo bagi pelanggan mereka. Klinik kecantikan yang beralamatkan di Jalan Mangga, Kota Palopo itu menyediakan diskon hingga 40 persen.

“Menyambut tahun 2019, kami menyediakan diskon 20 persen untuk All Treatmaent bagi pasien hinggal 31 Desember. Adapun diskon 30 hingga 40 persen untuk Paket Treatmaent bagi pasien yang mengambil paket minimal 2 Bulan, selain itu kami juga memberi masker gratis untuk pasien yang baru,” jelas Indah, admin klinik, beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENT

Biaya tiap treatmaent ini dimulai dari Rp 70 ribu hingga Rp 3 juta. “Tergantung dari Treatmaent yang diambil. Klinik ini dibuka tiap hari, mulai dari pukul 10 pagi hingga 5 sore,” ujarnya.

Dia menjelaskan alat yang digunakan di klinik tempatnya bekerja menggunakan alat luar negeri yakni IPT (Intense Pulsed Light) dan PDT (Photo Dynamic Therapy). Alat tersebut berasal dari Amerika.

ADVERTISEMENT

“Untuk peralatan wajah, kami menggunakan alat Impor dari Amerika, IPT dan PDT. Selain itu kami menggunakan alat ekspor,” ungkapnya.

Indah menambahkan, IPL mempunyai banyak fungsi. Untuk terapi, perawatan kulit yang memanfaatkan cahaya Xenon, meremajakan kulit serta mengatasi berbagai masalah kulit jerawat, flek, noda hitam, bekas luka, kerutan dan lainnya. Sedangkan PDT digunakan untuk cahaya khusus untuk manangani jerawat serta mencerahkan wajah.

“Kalau cantik tidak harus mahal karna disini harga terjangkau dan hasil memuaskan,” pungkasnya Indah.

Allure Aesthetic Clinic sendiri melayani berbagai macam Treatmaen, baik wanita maupun pria. Mulai dari Pengencangan kulit, facial, feeling, masker, mikrodermabrasi, flek, dan menghilangkan rambut/bulu. (wah/liq)

ADVERTISEMENT