Sambut HUT Lalin Bhayangkara ke 66, Satlantas Polres Luwu Bakal Gelar Vaksin

56
ADVERTISEMENT

LUWU – Satuan Lalulintas Polres Luwu bakal menggelar kegiatan Vaksin Massal pada Senin, 20 September 2021 mendatang.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, melalui Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muhammad Ali mengaatakan kegiatan Vaksinasi kali ini digelar dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangakara ke-66.

ADVERTISEMENT

“Bekerjasama dengan klinik Polres Luwu, kita akan melaksanakan vaksinasi secara massal pada Senin mendatang, kegiatan dimulai pukul 09.00 waktu setempat, kita harap masyarakat bisa memanfaatkan momentum ini untuk bisa mendapatkan Vaksin gratis,” kata Ali kepada wartawan.

Sebanyak 300 dosis Vaksin disediakan dalam kegiatan ini, baik Vaksin 1 maupun Vaksin tahap 2. Ali berharap, kesempatan ini dimanfaatkan oleh masyarakat kabupaten Luwu untuk mendapatkan Vaksin Gratis.

Selain Vaksin Gratis, Sat Lantas Polres Luwu juga memberikan layanan tambahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Vaksin, berupa pelayanan yang ramah dengan jamuan kopi gratis.

Untuk diketahui, sejumlah kegiatan dilakukan Satlantas Polres Luwu menjelang HUT Satlantas Bhayangkara pada 22 September mendatang. Diantaranya, berbagi sembako, bakti sosial membersihkan rumah ibadah, berbagi masker, lomba safety riding tingkat SMA sederajat se kabupaten Luwu, hingga anjang sana ke sejumlah pondok pesantren-pesantren di Kabupaten Luwu. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT