Sangat Kehilangan, Anak Ini Azan di Liang Kubur Ayahnya; Videonya Mengharukan, Warganet Meleleh

160
ADVERTISEMENT

SEORANG bocah laki-laki bernama Wahyu merasa sangat kehilangan atas kepergian ayahandanya. Sosok yang amat dekat dengannya itu pergi untuk selama-lamanya meninggalkan buah hati dan keluarga tercintanya.

Untuk terakhir kalinya, Wahyu mempersembahkan lantunan Azan nan merdu untuk mengantarkan ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir.

ADVERTISEMENT

Tak ayal, lantunan azan Wahyu yang pebuh tangis haru itu menyayat hati para pelayat yang menyaksikan prosesi pemakaman sang ayah.

Dalam tayangan video yang beredar di akun Tiktok elisaaaac, salah satu pelayat menggambarkan momen mengharukan bagi pelayat selama Wahyu mengumandangkan Azan di depan jenazah almarhum ayahnya.

ADVERTISEMENT

Di tengah lantunan suara azan, Wahyu tak kuasa menahan kesedihannya hingga air mata pun perlahan menetes dan sempat diseka oleh pelayat yang mendampinginya. Karena takut jatuh membasahi kain kafan ayahnya.

Meski diwarnai derai air mata, Wahyu mampu menyelesaikan tugas mulianya untuk ayah tersayang. Usai azan, iapun melanjutkan dengan iqomah.

ADVERTISEMENT

Tak diketahui dengan pasti lokasi kejadian mengharukan ini. Namun pengunggah video itu menyebut jika Wahyu adalah juara 1 lomba azan se kota Tangerang dan juara 1 murotal Al Quran se kota Tangerang serta juara 3 se Provinsi Banten.

Berikut cuplikan videonya di akun Tiktok tersebut:

ADVERTISEMENT