Sangat Tega !! Bayi Perempuan Dibuang Ibunya Sesaat Dilahirkan, Kini Dirawat di Puskesmas Walenrang

118
WARGA Dusun Jaya, Desa Kalibammase, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulsel, geger. Salah seorang warga setempat bernama Olga Saputra menemukan bayi perempuan yang diduga dibuang ibunya setelah dilahirkan, Selasa (11/6/2024) pagi, sekitar pukul 10:30 Wita.
ADVERTISEMENT

WALENRANG–Warga Dusun Jaya, Desa Kalibammase, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulsel, geger. Salah seorang warga setempat bernama Olga Saputra menemukan bayi perempuan yang diduga dibuang ibunya setelah dilahirkan, Selasa (11/6/2024) pagi, sekitar pukul 10:30 Wita.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu kini dalam perawatan medis di Puskesmas Walenrang. Saat ditemukan, ari-ari bayi tersebut belum terlepas. Polisi menduga jika bayi malang itu dibuang ibunya beberapa saat setelah dilahirkan.

ADVERTISEMENT

“Bayi ini saya temukan dalam kondisi masih berlumuran darah dan ari-arinya masih ada,” ujar Olga Saputra kepada pihak kepolisian.

Menurut dia, bayi yang memiliki berat 3,.1 Kg dan panjang badan 48 centimeter itu sudah dirawat di Puskesmas Walenrang. “Bayinya masih hidup, sudah dirawat di puskesmas,” katanya. (ayonk)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT