Santri TPA Nurussa’adiah Masamba Luwu Utara Wakili Sulsel di Ajang Festival Anak Saleh Indonesia

56
Santri Taman Pendidikan Alquran (TPA) Nurussa'adiah Baliase Masamba akan mewakili BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan pada ajang Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) XI BKPRMI Tahun 2022 yang dipusatkan di Palembang, Sumatera Selatan. (Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

Luwu Utara —- Luwu Utara patut berbangga. Pasalnya, satu orang santri Taman Pendidikan Alquran (TPA) Nurussa’adiah Baliase Masamba akan mewakili BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan pada ajang Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) XI BKPRMI Tahun 2022 yang dipusatkan di Palembang, Sumatera Selatan.

Hal ini diungkap Ketua BKPRMI Kabupaten Luwu Utara, Amiruddin, di akun facebook pribadinya, Rabu (23/3/2022). Sebagai Ketua BKPRMI, dirinya bersyukur ada perwakilan Luwu Utara yang mewakili BKPRMI Provinsi Sulsel.

Sebagai bentuk apresiasi, ia mewakili Pengurus BKPRMI Kabupaten Luwu Utara menyampaikan ucapan selamat kepada perwakilan Sulsel asal Luwu Utara yang akan tampil di Festival Anak Saleh Indonesia di Palembang.

“Selamat kepada Amanda Dwi Kharisma Santri TPA Nurussa’adah Baliase Masamba yang mewakili BKPRMI Provinsi Sulsel pada Festival Anak Shaleh Indonesia tingkat Nasional BKPRMI di Palembang,” begitu Amir menulis di akun facebook pribadinya.

ADVERTISEMENT

“Amanda Dwi Kharisma akan tampil di cabang Ceramah Islamiyah,” tulis Amir lagi. Apa yang dicapai Amanda mendapat apresiasi dari warganet lainnya dengan menulis di kolom komentar di postingan Ketua BKPRMI dua periode tersebut.

Akun facebook Hanik Lutfiyatin misalnya. Dia mendoakan agar Amanda sukses di FASI Palembang. “Alhamdulillah, barokallah, selamat nak. Semoga sukses,” tulis Hanik.

Hal senda ditulis Andi Nuraeni. Ia mendokan agar Amanda dapat tampil sebagai juara di Cabang Ceramah Islamiyah. “Alhamdulillah, ananda akhirnya ke FASI tingkat Nasional. Selamat nak, semoga juara.”

Rencananya, FASI XI BKPRMI Tingkat Nasional ini akan dibukan Presiden Jokowi di Jakabaring Sport City, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat 25 Maret 2022 besok. FASI kali ini juga rangkaikan dengan Jambore Brigade BKPRMI yang diikuti ustaz dan ustazah BKPRMI seluruh Indonesia. (***)

ADVERTISEMENT