Sarabba Bubuk Siguntu Palopo Terima Program dari BBIHP Makassar

104
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sarabba Bubuk Siguntu Palopo menerima kunjungan dari Balai Besar Industri Hasil Perkebunan (BBIHP) di Makassar. Dalam kunjungan pertamanya ini BBIHP Makassar merupakan Program Pendampingan Inkubasi Bisnis berbasis tekhnologi.

“Program pendampingan ini bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan IKM dalam pengembangan teknologi Hilirisasi hasil Perkebunan dalam upaya menjaga dan menambah komoditasnya,” ucap Muhammad Idham, Koordinator Inkubator Bisnis BBIHP Makassar, Kamis (22/7/2021).

ADVERTISEMENT

“Ada 20 IKM dari 13 Kabupaten/Kota se Sul-selbar yang masuk dalam program ini, Sarabba Siguntu salah satunya. Dengan adanya program pendampingan Inkubasi Bisnis untuk IKM ini, kami berharap kedepannya IKM Sarabba Siguntu dapat menjadi Influencer bagi para pelaku IKM lainnya yang ada di Kota Palopo” lanjutnya.

Sebagai owner dari Sarabba Siguntu Dermawan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada BBIHP Makassar atas kunjungannya ke rumah produksi dan untuk mendampingi mereka dalam tata pengelolaan bisnis IKM yang baik.

ADVERTISEMENT

“Tak lupa juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo dalam hal ini Dinas Industri Kota Palopo yang terus mendorong dan memberikan masukan agar Sarabba Siguntu semakin berkembang kedepannya dan menjadi salah satu Industri yang dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” pungkasnya. (mas/liq)

ADVERTISEMENT