Sarce Bandaso Kunjungi Dapil, Warga Lamasi Minta Jembatan Gantung

58
Kunjungan Dapil Anggota Komisi V DPR RI, Sarce Bandaso
ADVERTISEMENT

WALMAS — Anggota DPR RI Dapil 3 Sulsel, Sarce Bandaso Tandiasik, melakukan kunjungan kerja ke Desa To’pongo, Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu, Jumat (04/08/2023). Ia disambut oleh masyarakat setempat yang sudah lama menantikan kedatangan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.

Pada kesempatan tersebut, warga meminta kepada Sarce untuk membangunkan jembatan gantung di daerahnya. Jembatan gantung tersebut untuk menghubungkan Desa To’pongo dengan Desa Lawewe, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara. ” Kami meminta kepada ibu untuk bisa menyampaikan aspirasi kami yakni jembatan gantung. Ini sangat krusial supaya kami bisa terhubung dengan desa lainnya,” kata salah satu warga.

ADVERTISEMENT

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Sarce mengaku akan membawa usulan tersebut untuk disampaikan ke Kementrian terkait. ” Kehadiran saya untuk disini untuk mendengar aspirasi masyarakat. Saya berjanji akan saya bawa ke kementrian untuk segera ditindaklanjuti. Jembatan gantung memang sangat dibutuhkan masyarakat untuk memperlancar aktivitas perekonomian,” kata anggota Komisi V DPR RI ini.

Selama ini, Sarce Bandaso dikenal sebagai wakil rakyat yang rajin turun ke masyarakat. Tak terhitung sudah anggaran yang digelontorkan untuk pembangunan infrastruktur seperti irigasi dan lainnya khususnya di Walenrang-Lamasi. ” Keberadaan saya di DPR RI memang untuk berjuang demi masyarakat. Apalagi, infrastruktur memang sangat dibutuhkan dan sifatnya mendesak,” katanya.

ADVERTISEMENT

Pada Pemilu 2024 mendatang, Sarce akan kembali bertarung untuk kursi DPR RI Dapil 3 Sulsel. Pada pileg 2019 lalu, Sarce meraih 46.836 suara dan terpilih. Suaminya, Esra Lamban, juga terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel Dapil 11 Luwu Raya. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palopo, Alfri Jamil turut mendampingi Sarce Bandaso pada kunjungan Dapil tersebut. (*)

ADVERTISEMENT