Sarce Bandaso Siapkan 2.000 Vaksin untuk Warga Palopo

147
Anggota Komisi V DPR RI Sarce Bandaso Tandiasik
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Warga Kota Palopo, Sulsel, menjadi perhatian anggota Komisi V  DPR RI asal Dapil III Sulsel, Sarce Bandaso Tandiasik di tengah pandemi Covid-19 ini. Perhatian tersebut ditunjukkan dengan memfasilitasi vaksinasi sebanyak 2.000 kuota bagi warga Kota Palopo.

Ketua DPC PDIP Kota Palopo, Alfri Jamil mengungkapkan, Sarce Bandaso selama ini sangat gencar mensosialisasikan gerakan vaksinasi bersama dengan Kementerian Kesehatan, agar masyarakat dapat hidup sehat karena keselamatan manusia adalah yang paling utama di masa pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, Alfri Djamil menyebut, Sarce Bandaso bermitra dengan Kementerian untuk menyiapkan 2.000 kuota vaksin bagi warga Kota Palopo. “Insya Allah, vaksinasi ini akan diadakan di Kantor DPC PDIP Kota Palopo dalam waktu dekat. Kami masih berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Palopo terkait waktu dan teknis pelaksaan vaksinasi ini,” kata Alfri Djamil via ponselnya kepada KORAN SERUYA, Kamis (30/9/2021).

Dikatakan, 2.000 kuota vaksin tersebut akan dibagi dua tahap. Yakni vaksinasi tahap pertama untuk 1.000 orang, dan disusul vaksinasi tahap kedua untuk 1.000 warga yang telah mengikuti tahap pertama.

ADVERTISEMENT

“Kita sangat bersyukur, tentunya dengan adanya bantuan 2.000 vaksinasi lewat Ibu Sarce Bandaso untuk warga Kota Palopo ini. Beliau adalah anggota DPR RI asal PDIP yang mewakili masyarakat di Dapil 3 Sulsel, termasuk didalamnya wilayah Luwu Raya,” urai Alfri Djamil. (jun)

ADVERTISEMENT