Satlantas Polres Palopo Launching Mesin Antrian Eletronik dan Mesin Survey Kepuasan Masyarakat

75
ADVERTISEMENT

PALOPO – Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Palopo, melaunching mesin antrian elektronik dan mesin survey kepuasan masyarakat, Jumat (5/3/2021).

Kasubag Humas Polres Palopo, AKP Edi Sulistiono mengatakan, jika hadirnya mesin tersebut, untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan kepengurusan administrasi dan layanan pembuatan SIM.

ADVERTISEMENT

“Ini merupakan salah satu wujud keseriusan Polres Palopo dalam memberikan pelayanan maksimal secara akuntabel, professional, cepat dan akurat kepada masyarakat,” katanya.

Lebih jauh, dirinya mengatakan selain mempermudah masyarakat mesin survey ini, juga bertujuan untuk mengetahui level aktifitas kinerja dari personel yang bertugas dalam pelayanan.

ADVERTISEMENT

“Melalui mesin ini, pengunjung memiliki hak sepenuhnya dalam memberikan penilaian dari pelayanan yang diberikan selama kepengurusan,” ujar Edi.

Selain mesin antrian dan survey kepuasan masyarakat Polres Palopo juga melaunching satu unit televisi (antrian loket) dan mesin print dan dua unit speaker yang berintegrasi dengan mesin survey kepuasan masyarakat.

Kegiatan Tersebut dihadiri Oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, beserta Pimpinan Cabang Bri Kota Palopo, Doddi Sumahardi, dan Kasat Lantas Polres Palopo, IPTU Muhammad Tang.

(Har)

ADVERTISEMENT