Satpolair Polres Bone Gelar Quick Wins Polri

421

KORANSERUYA.COM–Kegiatan Quick Wins Polri dalam rangka Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila oleh Kaur Bin Ops Sat Polair Polres Bone Ipda Arinal bersama Aiptu Kibe dan Brigpol Hisbul di gelar di Desa Kading Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Minggu (29/4/18).

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 50 orang yang terdiri dari masyarakat nelayan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat agar selalu waspada terhadap munculnya gerakan radikal dan masyarakat agar selalu menjadi garda terdepan pencegahan tumbuhnya gerakan radikal, dengan cara melaporkan sekecil apapun kegiatan yang dianggap janggal atau kegiatan yang mencurigakan di lingkungannya masing-masing.

 

“Kegiatan ini merupakan langkah preventif Polri untuk mengajak dan memberikan edukasi tentang faham-faham radikalisme di tanah air kepada masyarakat,”kata Arinal.

Setelah kegiatan selesai, dilanjutkan dengan pemberian sarana kontak berupa 8 buah Life Bouy, 18 buah Bendera merah putih, 35 paket sembako, 35 lembar teks pancasila. (abdulwarishasrat)