Satu Anggota TGC Dinkes Lutra Terkonfirmasi Positif Covid-19, TGC Liburkan Pelayanan Tiga Hari

88
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Satu anggota Tim Gerak Cepat (TGC) Dinas Kesehatan Luwu Utara terkonfirmasi positif Covid-19, dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Hikmah Masamba. Total hari ini, Sabtu 10 Oktober 2020, kasus konfirmasi positif bertambah dua kasus.  Dua kasus positif ini berasal dari ilayah kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, I Komang Krisna, mengungkap hal ini via telepon selulernya. “Salah satu yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah anggota TGC Dinas Kesehatan Luwu Utara, dan saat ini dia sementara dirawat di RS Hikmah Masamba,” ungkap Komang Krisna.

Atas kasus yang menimpa salah satu anggotanya, TGC akan meliburkan pelayanan selama tiga hari, mulai Selasa – Kamis pekan depan. “Pelayanan TGC akan diliburkan selama tiga hari, mulai Selasa sampai Kamis sambil menunggu hasil lab pemeriksaan swab dari BBLK Makassar,” kata Komang. Jumlah TGC Dinkes Luwu Utara sebanyak 18 orang.

Sampai hari ini, Sabtu 10 Oktober 2020, jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Luwu Utara sudah mencapai 277 kasus, dengan rincian 219 sembuh, 45 dirawat/dikarantina, dan 13 orang meninggal dunia. “Kami berharap seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” tandasnya. (LH)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT