Satu Lagi Bocah di Palopo Nyaris Jadi Korban Penculikan, Pelakunya Perempuan Bercadar

2704
Ilustrasi
ADVERTISEMENT

PALOPO-Kasus penculikan anak mengintai Kota Palopo, setelah beberapa hari yang lalu, video tiga bocah perempuan nyaris di culik viral di media sosial.

Kasus yang sama kembali terjadi di jalan haji hasan, tepat disekitaran Istana Kedatuan Luwu.

ADVERTISEMENT

Dalam video yang diupload oleh pemilik akun facebook, Novita Angreni Isrha, menyebutkan jika adik sepupunya, nyaris menjadi korban penculikan.

Dalam video tersebut, korban mengaku jika dipaksa oleh para pelaku untuk menaiki yang digunakan oleh para pelaku.

ADVERTISEMENT

Dia juga menyebutkan, jika pelaku menggunakan dua mobil yang berwarna hitam dan hijau.

“Itulah penyampain sepupuku, sekitar jam 7 keluar dari lorong jalan haji hasan dua mobil satu mobil hitam satu mobil hijau. Isi mobil itu, satu perempuan dan satu laki-laki, perempuan itu memakai cadar,” kata Novita dalam videonya.

Harus q sekarang hati2'karna penculikan anak sudah ada di PalopoIni cerita sepupuh ku tadi pagi hampir di culik untungx…

Posted by Novita Angreni Isrha on Tuesday, 18 February 2020

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah perempuan, sebut saja Bunga, murid salah satu Sekolah Dasar di Wara, Palopo membuat geger seisi kota Palopo, Rabu (19/2).

Peristiwanya, kata sumber, terjadi di Jalan Sawerigading Selasa (18/2) sekira jam 15.00 wita, seperti yang dilihat Koran Seruya di tayangan video tersebut.

Disitu sang anak sebutkan, jika ada dua pelaku perempuan dan seorang laki-laki yang membujuknya untuk naik ke atas mobil.

Namun sang anak, yang ditaksir berusia sekitar 10 tahun itu menolak dan langsung kabur. Ia pun menceritakan kejadian tersebut pada orangtuanya. (Sya)

ADVERTISEMENT