PT Kasmar Matano Persada Grand Opening, Luwu Utara Buktikan Ramah Investasi

635
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Satu lagi Pabrik Kelapa Sawit (PKS) berdiri di Kabupaten Luwu Utara, tepatnya di Desa Radda Kecamatan Baebunta. PKS milik PT Kasmar Matano Persada ini menggenapi tiga PKS lainnya yang terlebih dahulu berdiri dan beroperasi di Luwu Utara.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Kehadiran Pabrik Kelapa Sawit PT Kasmar Matano Persada ini adalah wujud komitmen pemerintah daerah dalam menjamin investasi di Kabupaten Luwu Utara,” tutur Bupati Indah Putri Indriani saat meresmikan PKS tersebut, Selasa (18/2/2020) di Desa Radda.

BACA JUGA: BIKIN MEWEK! BCL Sudah Siapkan Liang Lahat untuk Dirinya di Samping Makam Suaminya

Menurut orang nomor satu di Luwu Utara ini, sebuah daerah akan bergerak maju jika daerah itu ramah investasi, layak investasi dan punya kepastian investasi. “Jika investor meninggalkan sebuah daerah maka yang rugi juga pada akhirnya adalah petani kita,” sebut dia.

ADVERTISEMENT

Indah berharap seluruh stakeholder di Luwu Utara bersama-sama mendukung kebijakan Presiden dalam menjamin investasi di daerah. “Mari sama-sama kita wujudkan Luwu Utara sebagai kabupaten yang layak dan ramah investasi karena semua juga untuk kesejahteraan masyarakat yang kita cintai ini,” katanya.

Pada kesempatan itu pula, Indah Putri Indriani memberikan apresiasi kepada PT Kasmar Matano Persada beserta jajarannya atas upaya dan kerja keras mereka dalam membangun pabrik kelapa sawit di Kabupaten Luwu Utara.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Terima kasih kepada segenap jajaran direksi PT, Kasmar Matano Persada atas pendirian pabrik ini, tapi tidak boleh berhenti hanya sampai kepada pendirian pabrik, tapi juga fasilitas dan sarana pendukung lainnya juga harus kita bangun. Juga kepada BNI yang ikut mem-back-up. Sekali lagi, terima kasih,” pungkasnya. (LH/iys)

ADVERTISEMENT