Satu Pasangan Selingkuh Terjaring Razia di Palopo, Pelaku : Baru Masuk Setengah Pak

10100
Pasangan selingkuh saat diamankan polisi. (Foto : Liq Mughni)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Polres Palopo menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat), Senin (18/4/2022) malam. Operasi itu menyasar tempat-tempat yang sering dijadikan para pasangan bukan suami istri dalam memadu kasih.

Dalam operasi tersebut, polisi menemukan empat pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar. Satu diantaranya merupakan pasangan selingkuh.

ADVERTISEMENT

“Kami melakukan razia di enam wisma di Kota Palopo. Kami berhasil mengamankan empat pasangan tak resmi dalam razia tersebut,” ungkap Kabag Ops Polres Palopo, AKBP Hajeri.

Pasangan selingkuh yang terjaring razia itu mengaku baru sebentar cek in dalam kamar tersebut sebelum digrebek petugas. Sang pria bahkan mengatakan belum sempat menuntaskan hasrat seksualnya kepada pasangan selingkuhannya itu.

ADVERTISEMENT

Hal itu dia ungkapkannya saat ditanya petugas. “Baru masuk setengah pak, bapak sudah datang. Belum ‘keluar’ pak,” kata pria tersebut.

AKBP Hajeri menjelaskan, razia wisma dan hotel ini dilakukan untuk menghargai Bulan Suci Ramadan. Selain itu, menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang resah lantaran masih banyak warga berbuat mesum di Bulan Ramadan.

“Kami imbau untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat mencederai Bulan penuh berkah ini. Baiknya kita berbuat kebaikan di Bulan Ramadan, bukan malah menumpuk dosa,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT