Satu-satunya di Sulsel, Pemkot Palopo Terima Hibah Mobil Damkar dari Pemprov DKI

314
Gubernur DKI, Anies Baswedan menyerahkan kunci mobil damkar hibah ke Walikota Palopo.
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyerahkan hibah berupa mobil pemadam kebakaran (Damkar) kepada 14 daerah di Balai Agung, Kantor Pemprov DKI Jakarta, Rabu (05/10/2022) siang ini.

Satunya-satunya di Sulawesi Selatan daerah yang menerima hibah tersebut adalah Pemkot Palopo. Walikota Palopo, HM Judas Amir dan menerima langsung hibah tersebut. Judas Amir mengaku Palopo menjadi salah satu kota penerima hibah lantaran hubungan baik yang terjalin selama ini dengan Pemprov DKI.

ADVERTISEMENT

” Alhamdulillah kota Palopo dipercaya menjadi salah satu daerah penerima hibah. Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik hingga masa yang akan datang,” katanya.

Judas Amir juga menyampaikan terima kasih kepada Pemprov DKI khususnya kepada Anies Baswedan atas bantuan itu. Dia juga turut mendoakan agar Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden RI pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

Diketahui mobil Damkar yang dihibahkan tersebut kondisinya masih sangat layak pakai. Salah satu kecanggihannya adalah mampu menjangkau kebakaran hingga gedung setinggi 14 lantai. Hibah bersifat gratis, Pemkot hanya menanggung biaya pengiriman. (roy)

Daftar Daerah Penerima Hibah Damkar
1. Walikota Probolinggo
2. Walikota Banjarmasin
3. Walikota Pariaman
4. Walikota Palopo
5.Bupati Brebes
6. Bupati Bengkulu Tengah
7. Bupati Empat Lawang
8. Bupati Kuningan
9. Bupati Alor
10. Bupati Ogan Komering Ilir
11. Bupati Sigi
12. Bupati Rotendao
13.Bupati Lampung Utara
14. Bupati Padang pariaman.

ADVERTISEMENT