Sawerigading Cup II 2020 Dibuka Resmi Rabu Besok, 8 Klub Siap Tempur

871
ADVERTISEMENT

PALOPO — Jika tidak ada halangan, Rabu (15/1/2020) esok pukul 14.00 Wita, Turnamen Sawerigading Cup II 2020 dibuka resmi, guna ikut memeriahkan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) yang setiap tahun diperingati.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Manager Meeting dan rapat persiapan Panpel digelar Selasa siang (14/1) di Aula Makodim 1403/Sawerigading dipimpin Kasdim, Mayor Kav. Suparman SPd, selaku Koordinator Umum dan turut dihadiri Koordinator  Lapangan, PASI Ops Kapten Inf. Semuel Lawa serta Panpel lainnya dari unsur Kodim 1403/Swg, juga dihadiri Ketua KONI Palopo Hairul Salim dan Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus.

Dalam rapat tersebut, Koordinator Lapangan, Semuel Lawa mengatakan, turnamen ini akan diikuti 8 kesebelasan dan dibagi ke dalam 2 grup.

Turnamen ini, jelas Semuel, saat dikonfirmasi akan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah, dan disupport sepenuhnya oleh Mantan Dandim 1403/Sawerigading, Mayjen TNI Marga Taufiq putra asli Tana Luwu yang kini menjabat Panglima Daerah Militer (Pangdam) XVI Pattimura Ambon.

ADVERTISEMENT

“Turnamen ini rencananya dibuka oleh Pak Wali dan Dandim, yang akan digelar di Lapangan Gaspa Palopo dan diikuti 8 tim, se Luwu Raya, kita tentu berharap kegiatan ini mendapat perhatian masyarakat olahraga utamanya pecinta sepakbola di kota Palopo,” ucapnya.

Ketua KONI Palopo, Hairul Salim SP yang ikut hadir dalam rapat Panpel mengatakan, pihaknya menyambut baik terlaksananya kembali Sawerigading Cup II ini, yang nantinya bisa menambah jam terbang para pesepakbola di Tana Luwu sehingga bisa melahirkan prestasi di masa akan datang, sehingga diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan bagi atlet-atlet usia muda, pungkas Ellunk, sapaan akrabnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Diketahui 8 tim yang ikut serta adalah Laskar Sawerigading Palopo, Luwu Utara Masamba, Luwu Timur Luwu Raya, dan RR Community Ponrang di Grup A serta Palopo United, RCH Bone-bone Lutra, MTH Lutim dan Kamanre FC Luwu mendiami Grup B. (Iys)

Ini Jadwal Lengkapnya:

ADVERTISEMENT