SBJ dan Dhevi Bijak Daftar Calon Ketua Partai Demokrat Luwu dan Palopo

159
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Partai Demokrat Sulsel membuka pendaftaran bakal calon ketua DPC Partai Demokrat untuk 24 kabupaten/kota di Sulsel. Pendaftaran mulai dibuka 21 sampai 26 Oktober besok. Pendaftaran bertempat di Kantor DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Jalan Mirah Seruni, Kota Makassar.

Sekretaris BPOKK DPD Partai Demokrat Sulsel, Wahyuddin mengungkapkan, setelah masa pendaftaran berakhir, maka seluruh berkas bakal calon kemudian diserahkan ke DPP untuk diverifikasi dan ditetapkan sebagai bakal calon ketua DPC berdasarkan ketentuan Peraturan Organisasi dan Petunjuk Pelaksaan Partai Demokrat tentang Musyawarah Cabang.

ADVERTISEMENT

” Muscab akan digelar awal November 2022 mendatang,” katanya. Sementara itu, dua kader partai Demokrat yakni Syukur Bijak (SBJ) dan Muhammad Dhevi Bijak Pawindu juga ikut mendaftar, Selasa (25/10/2022).

SBJ yang juga Wakil Bupati Luwu mendaftar sebagai Calon Ketua Demokrat Luwu. Adapun Dhevi Bijak yang saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI mendaftar sebagai calon Ketua Demokrat Palopo. Keduanya merupakan ayah dan anak.

ADVERTISEMENT

Baik SBJ maupun Dhevi Bijak nyaris tanpa saingan. SBJ sudah beberapa periode memimpin partai berlambang Mercy itu di Luwu. Adapun Dhevy Bijak digadang-gadang oleh DPP Partai Demokrat untuk menjadi Ketua di Palopo. (mat)

ADVERTISEMENT