SDN 1 Lalebbata Gudang Siswa Berprestasi, Raih Juara Lomba Bahasa Inggris

159
Siswa SDN 1 Lalebbata Palopo, Andi Nur Salsabila raih juara lomba Bahasa Inggris di Harith Magnificent By LBB Harith Foundation. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Andi Nur Salsabila, siswa SDN 1 Lalebbata Palopo meraih juara dua lomba Bahasa Inggris di Harith Magnificent By LBB Harith Foundation.

Anak pasangan Andi Mappa dan Sri Suciati memang kerap mengikuti les private Bahasa Inggris. Maka tak heran, Andi Nur Salsabila bisa meraih prestasi membanggakan di sekolahnya.

ADVERTISEMENT

Diketahui siswa SDN 1 Lalebata Palopo aktif mengikuti lomba baik bidang akademik dan non akademik.

Hal itu disampaikan Awalia Attas guru pembimbing SDN 1 Lalebbata Palopo. Ia mengatakan siswa SDN 1 Lalebbata sering mengikuti lomba baik tingkat lokal maupun nasional.

“Kami Berharap prestasi yang dapat dapat ditingkatkan lagi begitupun dengan siswa SDN 1 Lalebbata yang lain serta aktif mengikuti les private untuk menambah wawasan pengetahuan di luar jam pelajaran,” katanya.

“Kami harap juga peserta didik mampu mengaplikasikannya dengan baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di ajang kompetisi. Setiap anak punya kompetensi yang dimilikinya dan dapat mengembangkan prestasinya di mana pun mereka berada,” sambungnya. (ayb)

ADVERTISEMENT