SDN 1 Lalebbata Komitmen Dukung Perkembangan Siswa

81
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Lalebbata, menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan siswanya. Itu terbukti dari raihan prestasi para peserta didik di sekolah tersebut.

Salah satunya yakni, Dzaki Al Rescha Adzan yang berhasil meraih Juara 2 pada ajang Pemilihan Duta Baca beberapa waktu lalu. Siswa lainnya adalah Dilla. Ia meraih juara favorit di ajang yang sama.

ADVERTISEMENT

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa pembacaan dan pemahaman terhadap berbagai literatur sangat dihargai di sekolah ini. Tak hanya dalam bidang literasi, SDN 1 Lalebbata juga muncul sebagai Runner-up Terbaik dalam Lomba Fashion Batik yang diwakili oleh siswi berbakat bernama Asira.

Tidak berhenti disitu, baru-baru ini, Andi Ruby siswa kelas 6 berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Karate Open Tournament KAJATI Sulut CUP ke-4. Keahlian dalam beladiri ini mengukuhkan SDN 1 Lalebbata sebagai sekolah yang mendorong beragam bakat dan minat siswanya.

Kepala SDN 1 Lalebbata, Zainuddin, merasa sangat bersyukur atas pencapaian gemilang yang telah diraih oleh siswa-siswinya. Ia juga terus memberikan motivasi kepada para siswa yang memiliki bakat khusus untuk terus mengasah dan mempertajam kemampuan mereka.

“Saya percaya bahwa dari pengembangan bakat yang baik, para siswa dapat menjadi pribadi yang cemerlang dalam berbagai aspek kehidupan,” ujarnya.

Prestasi gemilang yang diraih oleh SDN 1 Lalebbata ini merupakan bukti komitmen sekolah dalam memberikan pendidikan yang berkualitas serta mendukung perkembangan siswa secara keseluruhan. (Ocha)

ADVERTISEMENT