Sebagai Bupati, Indah Putri Tak Perlu Temui Wali Kelas Putrinya untuk Mintakan Ijin, Tapi Ini Dilakukannya Sehingga Patut Jadi Contoh

1457
Bupati Lutra, Indah Putri Indriani menemui wali kelas putrinya, Rusmin Malik

MASAMBA–Di tengah kesibukan dan jadwal yang begitu padat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, Bupati Luwu Utara (Lutra), Provinsi Sulsel, Indah Putri Indriani berusaha meluangkan waktunya untuk mengantarkan surat izin bagi putri keduanya, Naurah, yang akan ikut melaksanakan ibadah umroh bersama dirinya pada 20 Januari 2020 mendatang.

Sebagai seorang kepala daerah, Indah bisa saja menelpon kepala sekolah untuk permintaan ijin putrinya. Namun, Indah tidak melakukannya. Dia justru mendatangi sekolah putrinya untuk menemui langsung wali kelas putrinya.

“Hari ini, saya secara khusus datang menemui pak Rusmin Malik, Wali Kelas adek Naura untuk mengantar surat izin menunaikan ibadah umrah. Mohon doanya,” kata Indah Putri Indriani usai menemui Rusmin Malik, Wali Kelas Naurah. Saat ini Naurah duduk di kelas VI SDN 098 Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Luwu Utara ini disambut hangat Wali Kelas Naurah dan guru lainnya. Bahkan puluhan siswa-siswi SDN 098 Masamba juga ikut menyambut Bupati perempuan pertama di Sulsel ini. Terlihat para siswa-siswi ini ikut menyalami Bupati dan bercengkrama dengan Bupati beralias IDP ini.

Sementara itu, Rusmin Malik, di hadapan Bupati menyebutkan bahwa Naurah adalah tipe siswa yang percaya diri. “Sejauh ini perkembangan Naurah cukup bagus. Ia siswi yang selalu ceria dan penuh percaya diri, baik di kelas maupun di luar kelas,” ungkap Rusmin. (LH)