99 KK Warga Desa Lebani Luwu Terima BLT Dana Desa Tahap Kedua

159
ADVERTISEMENT

Belopa — Sebanyak 99 KK (Kepala Keluarga) warga Desa Lebani menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap kedua sebesar 600 ribu per KK , di Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

BLT Dana Desa tahap kedua tersebut diserahkan langsung camat Belopa Utara Utara, Aliaman Rahmat, di kantor desa Lebani, Selasa (19/05/2020).

ADVERTISEMENT

Ia mengatakan desa Lebani yang pertama di Kabupaten Luwu menerima bantuan BLT dana desa tahap kedua.

Diketahui, tidak semua warga desa Lebani menerima bantuan BLT dana desa tersebut, sebab ini baru tahap kedua, tidak menutup kemungkinan berikutnya masih ada bantuan tahap ketiga, namun belum dapat dipastikan waktunya.

ADVERTISEMENT

“Benar tidak semua warga desa Lebani menerima bantuan ini, kita melihat kriteria warga yang layak mendapatkan bantuan utamanya bagi mereka yang terdampak Covid-19, ini masuk tahap kedua tidak menutup kemungkinan ada tahap ketiga namun waktunya belum bisa kami pastikan,” ujar Aliaman Rahmat.

Diketahui kecamatan Belopa Utara membawahi dua kelurahan dan enam desa. Aliaman Rahmat, menambahkan semoga desa yang lainnya juga segera menyusul dapatkan bantuan BLT Dana Desa. (*/mat)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT