Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia karena Minum Racun, Pemuda Asal Bastem Luwu Ini Tulis Status di FB-nya “Otw ke Kuburan”

13840
Tiga jam sebelum ditemukan meninggal dunia, Wandi Pranata menulis status di FB-nya 'Otw ke Kuburan'
ADVERTISEMENT

PALOPO–Wandi Pranata, 22 tahun, salah seorang pemuda di Kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu, Sulsel, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Bastem, sekitar pukul 12:00 Wita, Senin (30/12/2019). Tiga jam sebelum ditemukan meninggal dunia, Wandi masih sempat online melalui akun Facebook-nya dan menulis status ‘Otw ke Kuburan.’

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Status Wandi tersebut membuat teman dan kerabatnya bergidik. Apalagi, setelah tersiar kabar Wandi meninggal dunia, teman dan kerabat Almarhum ramai-ramai menyampaikan ucapan belasungkawa melalui akun facebook korban.

Pemuda ini menemui ajalnya diduga bunuh diri di rumahnya. Korban menenggak racun serangga. Saat ditemukan dalam kamarnya oleh pamannya, mulut korban berbusa dan berbau racun serangga.

“S’moga tenang di alam sana dekkk.” tulis Anthy Patana, kerabat dekat Almarhum melalui akun facebooknya, beberapa saat setelah Wandi ditemukan meninggal dunia. Anthi juga memposting foto Wandi. Ada dua foto, foto pertama adalah foto Wandi saat masih hidup, dan foto kedua jenazah Wandi.

ADVERTISEMENT

foto-foto Alm Wandi Pranata semasa hidupnya. (ft/ist)

Anthy dan keluarga serta teman-teman Almarhum bergidik membaca postingan terakhir Wandi melalui FB-nya, yang berbunyi ‘Otw ke Kuburan.’

“Postingan tersebut ditulis sekitar 3 jam sebelum ditemukan meninggal dunia,” ujar Anthy.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Keluarga korban lainnya tidak menyangka, jika Wandi akan nekad mengakhiri hidupnya secara tragis dengan cara minum racun serangga. “Slamat jln sod semoga tenang d alam sna tdk saya sangka secepat itu ko pergi,” tulis “Nasrul OL, teman Almarhum di akun FB korban atas nama Wandy Pranata.

Eghy Pratama, rekan Almarhum lainnya ikut bersedih. “Selamat jalan sampu semoga tenang di alam sanaūüė≠ūüė≠. Knpai ko cpat skali pergi tinggalika, Wandy Pranata.” tulis Egjy di akun FB Almarhum. (tari)

ADVERTISEMENT