Sebelum ke Sidrap, Judas Amir Lepas Pemain Gaspa 1958 di Teras DPRD Palopo

708

PALOPO — Sebanyak 23 orang pemain Gaspa 1958 hari ini bertolak menuju Pangkajene, Sidenreng Rappang (Sidrap), guna mengikuti Babak 2 lanjutan Liga 3 Sulawesi, Rabu 27 November 2019.

Sebelum berangkat, Laskar Sawerigading dilepas Walikota Palopo HM Judas Amir yang baru selesai mengikuti rapat paripurna bersama para wakil rakyat di beranda gedung DPRD Palopo.

Diantara legislator yang ikut melepas para pemain diantaranya Wakil Ketua Abd Salam, Irvan Majid ST, Baharman Supri, Zubir Surahman, Nureny serta Kadispora Palopo Nuryadin, dan beberapa pejabat lainnya.

Judas Amir dalam kesempatan itu dengan raut muka berseri-seri kembali menyuntikkan motivasi agar para pemain kembali bisa memetik kemenangan saat menghadapi tuan rumah, kesebelasan Nene Mallomo FC pada Kamis (28/11) esok di Leg 1.

Intip Videonya Disini

“Insya Allah, nak, kalau kita besok akan menang, kita harus punya keyakinan, dan semangat, motivasi untuk menang harus terpatri dalam dada semua pemain,” ucap Judas Amir yang diselingi dengan canda-canda khasnya.

Sebelumnya, Gaspa 1958 dengan pemain-pemain muda berbakat juga sempat dilepas orang nomor satu di kota Palopo itu saat akan bertolak menuju Kendari menghadapi tim Wonua Bombana beberapa waktu lalu. Saat itu, Judas Amir dengan keyakinan yang sama, mengatakan jika tim besutan Gafur Syamsu itu optimis menang menghadapi tuan rumah.

“Gaspa itu siri’nya Wija To Luwu, camkan ki nak, mangewako!” tandas Judas. (Iys)