Sebelum Laga Away di Singapura, PSM Makassar Perkenalkan Pemain dan Asisten Pelatih Baru

66

KORANSERUYA–Seorang pemain anyar dan asisten pelatih PSM resmi diperkenalkan kepada publik oleh manajemen klub elit asal kota Makassar itu.

Keduanya diperkenalkan di Hotel Sultan Jakarta, Senin (10/2/2020).

Adalah Serif Hasic, sang penghenti (stopper) dan Nenad Bacina selaku asisten pelatih yang kini resmi berkostum “Perahu Pinisi Merah” logo khas PSM.

Jelang bertolak ke Singapura, saat diperkenalkan, keduanya didampingi CEO PSM, Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi.

Seperti diketahui, PSM bakal menguji tajinya dalam lawatan ke markas Tampines Robers pada laga perdana Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Jalan Besar Singapura, Rabu (12/2/2020), lusa.

Kepada awak media, Hasic mengaku bangga bisa bergabung di klub sebesar PSM.

Menurut mantan bek timnas Bosnia U-21, ia sudah banyak menerima informasi terkait PSM.

“Bagi saya PSM adalah klub besar dan punya tradisi bagus di sepakbola Indonesia. Saya berjanji akan bermain baik dan semaksimal mungkin membawa PSM menggapai impiannya, dalam usianya yang hampir 105 tahun ini,” tandas Hasic.

Sebelum resmi berkostum PSM, Serif Hasic diketahui pernah memperkuat FK Mladost DK.

Sementara, hal senada dikatakan Nenad Bacina yang sudah menjadi asisten pelatih Bojan Hodak sejak menangani klub juara Malaysia, Johor Darul Ta’zim FC.

“Saya sudah 20 tahun berkarier di sepakbola Asia, baik selaku pemain dan pelatih. Jadi saya juga tahu betul tentang PSM,” kata Bacina.

Sulaiman Abdul Karim, officer PSM mengatakan, Serif Hasic dikontrak selama satu tahun, sedangkan asisten pelatih yang membantu coach Bojan Hodak, Nenad Bacina mendapat kontrak enam bulan. (iys)