Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Unggah Story di Instagram ‘Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?

346
ADVERTISEMENT

DUKA menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Vanessa Angel dan suami tewas di tempat.

Kasat Lantas Polresta Jombang, AKP Rudi Purwanto, membenarkan Vanessa Angel dan suami tewas di tempat. Vanessa Angel dan keluarganya kecelakaan di Km 672 Tol Jombang. Kondisi kendaraan Pajero putih yang ditumpangi sekeluarga hancur akibat kecelakaan itu.

Berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Di KM 673, kecelakaan terjadi. Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel kemudian menabrak pembatas jalan. Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting. Lalu lintas saat kecelakaan lancar.

Mobil yang ditumpanginya mengalami kerusakan parah. Dalam foto-foto yang beredar, tampak mobil SUV bernomor polisi B-1264-BJU itu ringsek. Bagian depan mobil berwarna putih tersebut tampak pecah. Kaca mobil bagian depan juga tampak pecah.

ADVERTISEMENT

Sebelum mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal dunia bersama suaminya, Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story perjalanannya. Dari video yang diunggah enam jam lalu sebelum kecelakaan, Vanessa memperlihatkan pemandangan sepanjang jalan tol yang hanya dipenuhi pohon-pohon rindang.

Vanessa juga terlihat melempar pertanyaan pada followers-nya untuk menebak akan kemana dia pergi kali ini. “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” tulis Vanessa di akun @vanessangelofficial.

Tidak hanya satu, Vanessa kemudian membuat unggahan Story lainnya. Dalam video tersebut Vanessa terlihat tersenyum ke arah kamera, kemudian perhatiannya teralihkan ke arah sang putra, Gala Sky Andriansyah. Dalam kecelakaan maut ini, putera Vanessa selamat, namun mengalami luka-luka.

Selamat Jalan Vanessa Angel.

ADVERTISEMENT