Sebelum Pamit, Dandim 1403 Sawerigading Ucapkan Terimakasih

615
Dandim 1403 Sawerigading bersama istri diapit kru Koran Seruya, Junias dan Wahyu.

PALOPO — Dandim 1403 Sawerigading , Letkol Inf M Imasfy dalam waktu dekat ini akan mengikuti acara serah terima jabatan (sertijab) di Korem 142 Mamuju, Sulawesi Barat. Sementara untuk acara lepas sambut dandim ini akan dilaksanakan pada Selasa (20/8/2019.

Imasfy yang bertugas sejak 22 Januari 2018 menggantikan Letkol Kav Cecep T Sutendi itu dimutasi ke markas besar TNI AD yang ada di Jakarta. Hanya saja, Imasfy belum mau membocorkan jabatan yang akan diembannya kepada media. Jabatan yang ditinggal Imasfy dari informasi yang dihimpun media ini akan diisi oleh Letkol Inf Gunawan. Gunawan saat ini diketahui adalah Komandan Batalion Taruna Akmil

Imasfy mengatakan, selama menjabat sebagai Dandim 1403/Sawerigading, dirinya sangat mengapresiasi seluruh unsur forkopimda yang ada di Luwu Raya. “Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak dari unsur forkopimda yang selama ini bisa saling bersinergi, mendukung keamanan dan kertiban untuk persatuan negara. Sehingga proses pilkada dan pileg yang lalu bisa berjalan dengan aman dan damai,” ujar Imasfy saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (15/8/2019).

Lebih lanjut dia juga mengimbau kepada seluruh elemen agar selalu mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan upaya penipuan selama proses perpindahannya. “Nomor HP saya tidak berubah, kalau ada yang menelpon menggunakan nomor lain mengatasnamakan saya untuk hal-hal yang negatif, saya sarankan untuk tidak menanggapi permintaan dari nomor tersebut,” ujarnya.

Untuk diketahui Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy, berperan besar membawa Luwu Raya khususnya Palopo keluar dari zona merah pemilu ke zona hijau. (jun/asm)