Sebelum Ujian Sekolah, SDN 1 Lalebbata Palopo Bakal Gelar Ekspose, Bentuk Penilaian Sekolah Gugus Empat

79
SDN 1 Lalebbata Palopo bakal menggelar ekspos bentuk penilaian sebelum pelaksanaan ujian sekolah tahun ajaran 2021-2022. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SDN 1 Lalebbata Palopo bakal menggelar ekspos bentuk penilaian sebelum pelaksanaan ujian sekolah tahun ajaran 2021-2022.

Diketahui ujian sekolah tahun ini rencananya akan dilaksanakan tanggal 9 mei 2022. Namun sebelum pelaksanaan ujian sekolah, akan dilaksanakan ekspose bentuk penilaian oleh sekolah-sekolah yang tergabung dalam gugus 4.

Adapun sekolah yang tergabung dalam gugus 4 yaitu SDN 1 Lalebbata, SDN 25 Sabbampparu, SDN 2 Pincepute, SDN Mappesau dan SDIT Darussalam Masjid Agung.

Hal itu diinformasikan oleh tenaga pengajar SDN 1 Lalebbata, Abdul Aziz kepada koran seruYa, Selasa (15/3/2022). Ia mengatakan Pelaksanaan ekspos direncanakan tanggal 28 maret 2022.

ADVERTISEMENT

“Bentuk penilaian pada ujian sekolah tahun ini yaitu dalam bentuk tertulis dan Praktik,” katanya.

“Semoga Bapak/Ibu guru yang menjadi tim penyusunan soal Ujian Sekolah dapat bekerja maksimal dan diberi kesehatan sehingga dapat menyelesaikan penyusunan soal ujian dan ujian dapat berjalan baik dan lancar sesuai yang diharapkan sampai hari pelaksanaan nya nanti,” harapnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT