Sebulan Gelar PTM Terbatas, SMPN 1 Palopo Evaluasi Kinerja Guru

68
Satu bulan melaksanakan Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, SMPN 1 Palopo menggelar Rapat Evaluasi, Selasa (9/11/2021).
ADVERTISEMENT

PALOPO — Satu bulan melaksanakan Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, SMPN 1 Palopo menggelar Rapat Evaluasi, Selasa (9/11/2021). Hal itu dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja guru mata pelajaran dan wali kelas di sekolah tersebut.

Rapat evaluasi dilaksanakan di Aula SMPN 1 Palopo. Selain diikuti Suriadi Rahmat, Kepala SMPN 1 Palopo, juga dihadiri Pengawas Bina Dinas Pendidikan Palopo, Asrin, untuk memberikan motifasi dan penyegaran.

ADVERTISEMENT

“Ini sengaja kami laksanakan untuk mengetahui sejauh mana efektivitas PTM Terbatas yang sudah berjalan satu bulan lebih di SMPN 1 Palopo ini,” kata Suriadi Rahmat.

Suriadi Rahmat, berharap hasil evaluasi tersebut bisa menjadi tolok ukur untuk guru SMPN 1 Palopo agar lebih meningkatkan kinerjanya.

“Dari hasil evaluasi ini diharapkan menjadi tolok ukur bagi teman-teman guru baik kapasitasnya sebagai guru mata pelajaran maupun sebagai Wali Kelas,” harapnya.

“Semoga di semester genap di bulan Januari 2022 nanti sudah bisa PTM normal,” tandasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT