Sehari Jelang Nyoblos, Arsyad dan Istri Tercinta Zikir di Kampung Halamannya, Begini Pesannya untuk Masyarakat Lutra

361
ADVERTISEMENT

BAEBUNTA–Sehari jelang pemungutan suara di Pilkada Luwu Utara, Pasangan Calon nomor urut 3, Arsyad Kasmar didampingi istri tercintanya, Hj Tita Sofia Intani menghadiri kegiatan zikir dan doa bersama, di masjid megah Nur Maryam, masjid paling terindah di Bumi Lamaranginang, Selasa 8 Desember 2020.

Kegiatan yang dilangsungkan usai salat Isya berjamaah di masjid cantik di Desa Baebunta tersebut, dihadiri terbatas hanya khusus kerabat dekat dan masyarakat sekitar masjid serta jamaah tarekat Khalwatiyah.

ADVERTISEMENT

Suasana keakraban dalam acara zikir ini begitu kental terlihat, dimana salah satu Mursyid Tarekat Khalwatiyah memimpin zikir dan berdoa agar suasana persaudaraan sebelum dan sesudah Pilkada tetap berlangsung baik dan tak memutuskan silaturahmi antarpendukung.

Arsyad Kasmar dalam kesempatan itu berpesan agar masyarakat Luwu Utara jangan menjadikan Pilkada sebagai ajang permusuhan.

ADVERTISEMENT

“Jangan jadikan Pilkada sebagai tempat permusuhan, ajang melampiaskan dendam dan sakit hati, Pilkada hanya urusan duniawi, menang kalah hal biasa, yang harus kita ingat, persaudaraan harus tetap terjalin baik tanpa kebencian,” ucap Arsyad.

“Kita hadir disini untuk bermunajat agar pesta demokrasi untuk mencari Pemimpin di Luwu Utara ini dapat berlangsung lancar, aman dan damai tanpa gesekan.”

ADVERTISEMENT

Diketahui, Arsyad Kasmar dalam Pilkada Luwu Utara menggandeng Andi Sukma, legislator Hanura sebagai calon wakil bupati dengan usungan 3 Parpol yang memiliki 9 kursi di DPRD Palopo.

Pilkada Luwu Utara sendiri diikuti tiga Pasangan Calon, yakni nomor urut 1, M Thahar Rum-Rahmat Laguni, nomor urut 2 Indah Putri Indriani-Suaib Mansur dan nomor urut 3, Arsyad Kasmar-Andi Sukma.

(iys)

ADVERTISEMENT