Sejumlah Kegiatan Meriahkan HUT Palopo ke-17 Tahun

472
Pemerintah kota Palopo kembali menggelar rapat jelang peringatan HUT Palopo ke-17 tahun di ruang pola kantor walikota, Senin (24/6/2019).
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pemerintah kota Palopo kembali menggelar rapat jelang peringatan HUT Palopo ke-17 tahun di ruang pola kantor walikota, Senin (24/6/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Rapat dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan, Burhan Nurdin didampingi Asisten II Bidang Pembangunan, Taufik. Dalam rapat itu, terungkap beberapa kegiatan yang akan memeriahkan hari jadi kota idaman.

Diantaranya rapat paripurna di ruang DPRD Kota Palopo pada tanggal 2 Juli 2019 yang dirangkaikan dengan kegiatan Cipta Menu di sekitar Kantor DPRD.

“Pada hari H nanti, semua wajib menggunakan pakaian adat atau pakaian nuansa berwarna biru. Kita juga melibatkan Tim Penggerak PKK se-Kota Palopo yang nantinya akan dihadiri sekitar 500 undangan,” jelas Burhan Nurdin.

ADVERTISEMENT

Selain paripurna dan lomba cipta menu, juga akan dilaksanakan dzikir dan doa bersama, yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2019 pada pukul 15.30 Wita di Masjid Agung Luwu Palopo.

Selanjutnya ada juga dialog Kebangsaan dilaksanakan tanggal 1 Juli 2019 Pukul 08.00 Wita di ruang pola kantor Walikota Palopo dengan menghadirkan narasumber lokal dari Palopo dan narasumber dari pusat.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Selain itu akan ada Kegiatan tambahan lainnya yakni eksebisi sepakbola dilaksanakan di Lapangan Gaspa yang diikuti 9 Kecamatan dimulai pada tanggal 25 hingga 28 Juni 2019. Ada Sepeda Santai yang dirangkaikan dengan Jalan santai yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2019. Pemerintah juga menyediakan doorprize dengan hadiah menarik. (hms)

ADVERTISEMENT