Sejumlah Lomba Meriahkan HUT RI di PAM TM Palopo

473
ADVERTISEMENT

PALOPO — Semarak peringatan hari kemerdekaan ke-74 tahun terasa di lingkungan kerja PAM TM Kota Palopo dengan diselenggarakannya berbagai lomba yang diperuntukkan bagi karyawan dan keluarga besar PAM TM.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Mulai dari lomba yang serius, santai dan unik. Lomba menghafal Proklamasi, Pancasila dan UUD 1949 adalah salah satunya, lomba yang membutuhkan konsentrasi dan kemampuan menghafal ini, cukup memberikan tantangan tersendiri bagi Karyawan, mengingat lomba ini selain membutuhkan kemampuan menghafal juga dibutuhkan mental yang kuat untuk tampil di depan umum, namun demikian tidak sedikit karyawan ikut ambil bagian pada lomba tersebut.

Sementara itu futsal juga ikut dipertandingkan sebagai salah satu cabang olahraga yang cukup banyak menyita perhatian baik dari karyawan maupun karyawati, mengingat cabor ini terbilang seru dan sedikit menegangkan tentunya.

Sementara itu lomba memindahkan terigu merupakan lomba yang terbilang unik namun cukup menghibur dan seringkali mengundang gelak tawa dari penonton yang menyaksikannya.

ADVERTISEMENT

Lomba ini sendiri merupakan salah satu permainan yang saat ini banyak diikutkan pada kegiatan yang memeriahkan hari kemerdekaan.

Selain ketiga lomba dan pertandingan tersebut masih ada beberapa lomba lainnya yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI tingkat PAM TM Kota Palopo tahun ini, baik itu yang bersifat individual maupun secara berkelompok.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Inti dari semua kegiatan ini sebagai bentuk kesyukuran atas Kemerdekaan RI yang direbut dari penjajah tujuh puluh empat tahun silan serta salah satu bentuk kecintaan sekaligus menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap Bangsa Indonesia.

Lomba yang dimulai sejak Minggu 18 Agustus 2019 ini berakhir di Jumat 23 Agustus 2019 dengan resmi ditutup oleh Dirut PAM TM Kota Palopo Yasir, sekaligus penyerahan hadiah bagi seluruh pemenang lomba. (*)

ADVERTISEMENT