Sekda Kabupaten Asahan Pimpin Apel Gabungan ASN, Ini Pesannya ?

29
Sekretariat Daerah (Sekda) Asahan, John Hardi Nasution pimpin apel gabungan ASN. Sumber : Af
ADVERTISEMENT

SeruYa, Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan, menggelar Apel Gabungan Bulan Februari, di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (7/2/2022).

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Sekretariat Daerah (Sekda) Asahan, John Hardi Nasution.

Kepada peserta apel gabungan, John Hardi mengatakan, dirinya meminta untuk segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), Kabupaten Asahan Tahun 2022. Sebab, karena APBD ini merupakan gambaran pelaksanaan kegiatan kita kedepan.

“Jika dalam pelaksanaan APBD ini terdapat keluhan segera konsultasi dengan Inspektorat, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan APBD tersebut,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut, John Hardi meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), kedepannya lebih disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara.

Menerapkan 3T (Tertib Anggaran, Tertib Bertugas dan Tertib Administrasi), seperti yang diingin oleh Bupati Asahan H. Surya, kata John Hardi.

“Ingat pesan Pak Bupati, dengan menerapkan 3T ini. Kita dapat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan. Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religus dan Berkarakter,” tutupnya. (Af/Mat)

 

ADVERTISEMENT