Sekda Lutra Minta Masyarakat Meriahkan HUT ke-74 RI

169
ADVERTISEMENT

LUTRA – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Tafsil Saleh, meminta seluruh elemen masarakat dan para ASN di Kabupaten Luwu Utara untuk ikut memeriahkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Pernyataan ini dilontarkan Tafsil saat memimpin Rapat Pemantapan Panitia HUT Kemerdekaan, Rabu (31/7/2019), di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara.

“Memperingati HUT Kemerdekaan merupakan salah satu bentuk pengabdian kita kepada negara dan masyarakat. Ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan merupakan salah satu bentuk cinta dan pengabdian kita kepada negara dan masyarakat,” kata Tafsil di hadapan para peserta rapat lintas Perangkat Daerah.

ADVERTISEMENT

Tafsil berharap kerjasama antara internal pemerintahan dan eksternal pemerintahan dapat terjalin dengan baik.

“Dilaksanakan secara sederhana saja. Tak perlu anggaran yang banyak. Yang penting semaraknya bisa terasa sampai di masyarakat kita,” harap Tafsil.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Jumail Mappile, mendorong agar kecamatan, desa dan kelurahan mengedepankan permainan-permainan tradisional dalam menyambut HUT Kemerdekaan. “Juga di tiap desa agar dibuat satu Gapura Cinta Negeri,” katanya. (lh/liq)

ADVERTISEMENT