Sambut Hari Jadi Palopo XIX, Sekda: Baru Diusulkan Perayaannya Sama Tahun Lalu, Sederhana Namun Hikmat

232
ADVERTISEMENT

PALOPO–Turut dihadiri staf ahli kota Palopo, Asisten, Inspektur Asir Mangopo serta beberapa OPD terkait, Sekretaris Daerah (Sekda) memimpin rapat persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kota Palopo ke 19 di Ruang Rapat Sekda, Kamis 3 Juni 2021, pagi.

Sekretaris Daerah Palopo Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si mengatakan dari hasil pembicaraan dapat disimpulkan bahwa hari jadi kota Palopo nantinya baru sementara diusulkan akan dilaksanakan secara virtual, sama dengan perayaan tahun lalu, yang sederhana, simpel namun berkesan dan penuh hikmat.

ADVERTISEMENT

“Ini baru usulan dari teman-teman OPD peserta rapat, tetap nanti akan kami sampaikan dan komunikasikan lagi dengan Pak Wali….,” terang Firmanza DP saat dihubungi Koran Seruya via telepon, Kamis siang (3/6/2021).

Adapun tempat pelaksanaan HUT dipusatkan di ruang sidang paripurna DPRD Palopo dan Ruang Pertemuan Ratona Ballroom di lantai 2 Kantor Walikota Palopo.

ADVERTISEMENT

Sekda juga menyampaikan bahwa pada saat pelaksanaan hari jadi nantinya diusulkan di gedung DPRD Palopo, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah tamu undangan terbatas.

(*)

ADVERTISEMENT