Sekelompok Orang Bertopeng Serang Warga di Jalan, 1 Warga Palopo Ditikam

854
Korban penikaman sekelompok orang tak dikenal di Palopo menjalani perawatan di rumah sakit
ADVERTISEMENT

PALOPO–Sekelompok orang tak dikenal meresahkan warga Kota Palopo, Senin (21/9/2020) dini hari, sekitar pukul 03:00 Wita. Komplotan itu menyerang siapa saja yang ditemuinya di jalan. Bahkan, salah seorang warga harus menjadi korban penikaman kelompok tak dikenal itu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kelompok tersebut dilaporkna menggunakan sepeda motor dengan jumlah 5 hingga 6 orang dengan membawa senjata tajam berupa samurai, badik dan double stik.

Rendy, salah seorang warga Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, menjadi korban. Dia mengatakan, rekannya ditikam dan dikeroyok oleh beberapa orang hingga dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan perut sobek bekas tikaman.

“Pelaku memang tidak dikenal. Meraka menggunakan topeng, membawa senjata tajam,” kata Randi.

ADVERTISEMENT

Foto korban penikaman oleh sekelompok orang tak dikenal itu, viral di media sosial, terutama di Facebook dan Instagram. Kejadian ini patut mendapat atensi Kepolisian karena telah memicu keresahan di tengah masyarakat.

Atas peristiwa itu, dia berharap agar kepolisian Polres Palopo serius dalam menangani perkara ini. Secepat mungkin pelaku penganiayaan tersebut segera ditangkap agar tidak lagi meresahkan masyarakat.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Tak hanya itu, semalam ada juga seorang ibu-ibu dianiaya oleh kelompok yang tidak dikenal. Beruntung ibu tersebut selamat,” bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar menyebutkan jika terkait peristiwa itu pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan mengambil keterangan dari beberapa saksi.

“Saat ini kami masih melakukan pendalaman terkait pelaku penyerangan tersebut,” jelasnya. (Rah)

ADVERTISEMENT